Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9987
Title: CASE STUDY SISTEM DIGITAL MARKETING PADA SHOPEE TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPERASI AGRO RIMBA NUSANTARA
Authors: MARINA, MARINA
Keywords: Digital marketing
Shopee
Peningkatan penjualan
Agrina
Issue Date: 2025
Publisher: Universitas Aufa Royhan
Abstract: Tujuan dari penelitian yaitu Mengetahui apakah terdapat Sistem Digital Marketing Pada Shopee Terhadap Peningkatan Penjualan Koperasi Agrina. Koperasi Agrina merupakan sentra industri yang menjual berbagai makanan olahan buah salak seperti dodok salak, keripik salak, dan kurma salak. Digital marketing ialah suatu usaha melakukan promosi, memberikan informasi, dan memberikan penawaran kepada konsumen. Penjualan adalah proses memberikan sesuatu kepada orang lain/pembeli dengan tujuan memperoleh uang sebagai kompensasi atau pembayaran. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Subjek penelitian ini merupakan pimpinan dan karyawan industri salak agrina yang berjumlah 5 orang. hasil pada penelitian ini, peneliti menggunakan analisis data kualitatif pendekatan studi kasus. Salah satu metode penelitian ilmu-ilmu sosial dapat berupa studi kasus. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak penggunaan Sistem Digital Marketing Pada Shopee Terhadap Kinerja Penjualan Koperasi Agrina. Sistem Digital Marketing memungkinkan pembeli untuk mendapatkan informasi produk dan bertransaksi secara online, Kesimpulannya adalah Sistem Digital Marketing dapat membantu penjual untuk memantau dan memenuhi kebutuhan calon pembeli tanpa batasan waktu, sistem digital marketing dapat berpegaruh terhadap volume penjualan.
URI: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9987
Appears in Collections:2025

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI - MARINA (21090010).pdf2.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.