Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5528
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNATALIA, ROTUA-
dc.date.accessioned2024-03-07T04:09:52Z-
dc.date.available2024-03-07T04:09:52Z-
dc.date.issued2022-09-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5528-
dc.description.abstractKecanduan Game online merupakan suatu sub bagian dari kecanduan bermain game online karena game online merupakan salah satu aktifitas yang dapat dilakukan secara online/internet. Kecanduan bermain game online adalah suatu kondisi dimana pengguna game online secara bertahap mengembangkan kebiasaan memainkan game online tersebut. Jenis Penelitian Kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian deskriptif korelasional dengan menggunakan pendekatan Cross sectional. Populasi adalah jumlah keseluruhan dari subjek atau objek yang diamati oleh penelitian dengan jumlah 92 Responden. Teknik sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 52 Responden. Hasil analisis Chisquare didapatkan P = 0,00 sehingga < 0,05 yang menunjukkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti ada Hubungan antara faktor-faktor seperti aktifitas Fisik, Perhatian, Pemantauan dan Kepedulian. Saran diharapkan mampu membuat jadwal kegiatan harian, mulai dari bangun tidur, jadwal sholat, sekolah dan jadwal kegiatan dirumah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Aufa Royhanen_US
dc.subjectPerilakuen_US
dc.subjectKecanduan Game Onlineen_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Berhubungan dengan Perilaku Gangguan Kecanduan Game Online di Desa Batu Horpak Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2022en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:2022

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ROTUA NATALIA (20031021).pdf4.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.