Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5513
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUBIS, ARY PERDANA-
dc.date.accessioned2024-03-07T03:06:54Z-
dc.date.available2024-03-07T03:06:54Z-
dc.date.issued2022-09-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5513-
dc.description.abstractKualitas pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasan pada pengguna jasa layanan (pasien) serta mempunyai hubungan yang positif dan signifikan dengan tingkat kepuasan. Vaksinasi booster adalah vaksinasi covid-19 setelah seseorang mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan. Penyakit corona virus 2019 (covid-19) merupakan penyakit infeksi yang sedang menjadi pandemi global. Tujuannya yaitu untuk mengetahui hubungan kesiapan masyarakat dengan pemberian vaksin booster pada masa pandemi covid-19 dikelurahan sitamiang baru kota padangsidimpuan tahun 2022. Jenis penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel adalah jumlah keseluruhan dari subjek dan objek yang diamati oleh penelitian dengan jumlah 95 responden. Hasil Penelitian Mayoritas pada pemberian vaksin yang terbanyak yaitu pada kelompok yang siap sebanyak 46 responden (63,0%), sedangkan yang tidak siap sebanyak 41 responden (52,2%).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Aufa Royhanen_US
dc.subjectkesiapan masyarakaten_US
dc.subjectvaksin boosteren_US
dc.titleHUBUNGAN KESIAPAN MASYARAKAT DENGAN PEMBERIAN VAKSIN BOOSTER PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN SITAMIANG BARU KOTA PADANGSIDIMPUAN TAHUN 2022en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:2022

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ARY PERDANA LUBIS (20031019).pdf1.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.