Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5397
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUTRI, ANGGI YUSPITA-
dc.date.accessioned2024-03-04T04:33:37Z-
dc.date.available2024-03-04T04:33:37Z-
dc.date.issued2022-09-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5397-
dc.description.abstractBlended learning merupakan pencampuran antara belajar online dan pertemuan tatap muka dalam satu aktivitas pembelajaran yang terintegrasi. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan motivasi belajar blended learning pada mahasiswa keperawatan di Universitas Aufa Royhan. Metode penelitian ini ialah kuantitatif dengan desain deskriptif kolerasi dengan pendekatan cross sectional, sampel dalam penelitian ini ialah 180 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, hasil penelitian diketahui bahwa terdapat hubungan antara motivasi belajar blended learning dengan dosen pada mahasiswa keperawatan Universitas Aufa Royhan dengan P value 0,000 (<0,05), terdapat hubungan antara motivasi belajar blended learning dengan dukungan orang tua pada mahasiswa keperawatan Universitas Aufa Royhan dengan P value 0,000 (<0,05) dan terdapat hubungan antara lingkungan blended learning dengan dosen pada mahasiswa keperawatan Universitas Aufa Royhan dengan P value 0,000 (<0,05). Kesimpulan dari penelitian ini adalah mahasiswa harus memiliki motivasi belajar yang tinggi agar tercapai metode belajar daring atau luring.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Aufa Royhanen_US
dc.subjectMotivasi belajaren_US
dc.subjectBlended learningen_US
dc.subjectMahasiswaen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BELAJAR BLENDED LEARNING PADA MAHASISWA KEPERAWATAN UNIVERSITAS AUFA ROYHAN DI KOTA PADANGSIDIMPUANen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:2022

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ANGGI YUSPITA PUTRI.pdf3.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.