Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10252
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorEndhrizky Suryantha S, Nesya-
dc.contributor.authorWulandari, Sari-
dc.contributor.authorHidayat, Toni-
dc.date.accessioned2025-06-02T07:23:45Z-
dc.date.available2025-06-02T07:23:45Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10252-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh review konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada pada masyarakat millennial Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 92 responden dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa review konsumen dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada pada masyarakat millennial Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak. Begitu juga dengan hasil yang diperoleh pada variabel kepercayaan konsumen (X2), yang menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada pada masyarakat millennial Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak. Sedangkan untuk hasil pengujian secara simultan diperoleh hasil bahwa review konsumen (X1) dan kepercayaan konsumen (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada pada masyarakat millennial Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak. Nilai koefisisen determinasi mencapai 0,530 yang berarti bahwa variabel review konsumen dan kepercayaan konsumen mempengaruhi keputusan pembelian secara online di Lazada pada masyarakat millennial Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak sebesar 53%. Sementara sisanya sebesar 47% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Review Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.subjectReview Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH REVIEW KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA PADA MASYARAKAT MILLENIAL DESA PATUMBAK KAMPUNG KEC. PATUMBAKen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:VOL 3 NO 2 2022

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
223-232.pdf1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.