Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10251
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMiftahul Ulfa Ritonga, Zahwa-
dc.date.accessioned2025-06-02T07:21:49Z-
dc.date.available2025-06-02T07:21:49Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10251-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada pelayanan pembuatan SKCK di Polrestabes Medan. Populasi dalam penelitian ini yaitu jumlah masyarakat yang megurus SKCK pada bulan Mei - Oktober 2020 dengan penentuan sampel menggunakan rumus slovin sehingga dapat disimpulkan menjadi 100 responden. Teknik analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden. Data diolah menggunakan SPSS 22.0 for windows. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisi Regresi Linear Sederhana, dengan Y = 2,845 + 0.098X, artinya Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan Masyarakat. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat, Polrestabes Medanen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat, Polrestabes Medanen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PEMBUATAN SKCK DI POLRESTABES MEDANen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:VOL 3 NO 2 2022

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
215-222.pdf820.02 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.